Selasa, 17 Mei 2011

Telah Dibuka.. Salsabila Bangetayu..

Istimewa dan spektakuler, itulah rasanya kata yang tepat untuk menggambarkan Salsabila Property. Dalam kurang lebih 4 tahun belakangan ini telah sukses dengan membangun dan menjual beberapa perumahan yang berlokasi di Jl. Raya Karangroto daerah Genuk-Semarang (Taman Salsabila Regency I), Jl. Durenan Raya di daerah Sendang Mulyo Ketileng (Griya Salsabila Mangunharjo tahap I dan tahap II), kemudian di Jl. Tlogoharjo di daerah Bangetayu, Genuk-Semarang (Taman Salsabila Regency II). Semua perumahan tersebut telah terjual habis dengan indeks prestasi kepuasan konsumen yang tinggi, dan seiring dengan banyaknya perumahan yang telah kami bangun dan telah kami jual, kami juga semakin memahami keinginan konsumen dan karena itu kami selalu menjadi lebih baik, lebih baik dan menjadi yang terbaik.

Roadmap Salsabila Property Lokasi Mangunharjo, Sendangmulyo Ketileng

Bukan sampai itu saja, berdasar dari keinginan konsumen dan suksesnya market kami di daerah Bangetayu, kami mengembangkan Perumahan kami di daerah Bangetayu Wetan, Genuk-Semarang (Griya Salsabila Bangetayu) yang memiliki Desain Minimalis-Elegan dengan Type 30 dan Type 27 total keseluruhan terdapat 24 rumah telah masuk dalam tahap pembangunan sejak awal januari dan telah terjual sebanyak 4 unit.

Roadmap Salsabila Property Lokasi Bangetayu, Genuk-Semarang


Bagi anda para calon pembeli property, jangan sampai kehilangan kesempatan untuk mendapatkan rumah idaman anda dengan desain Modern dan dengan harga yang kompetitif.

Marketing Office : (024) 70893860, (024) 7088227

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DI BIDANG PEMBANGUNAN DAN PEMELIHARAAN YAYASAN BADAN WAKAF SULTAN AGUNG

BAB I PENDAHULUAN 1.1     Latar Belakang Sistem informasi Manajemen (SIM) atau (bahasa Inggris: Management Information System , MIS...